Seleb

Sinopsis Ikatan Cinta 16 Mei 2021: Aldebaran Makin Posesif, Andin Ngidam, Mirna Ingatkan Hal Ini

Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta Minggu (16/5/2021) dalam artikel ini. Malam ini, Ikatan Cinta tayang seperti semula yakni mulai pukul 19.45 WIB. Sinetron Ikatan Cinta telah memasuki episode 276.

Episode malam ini, Andin mulai ngidam di kehamilan keduanya. Saat sedang dalam perjalanan, tiba tiba Andin minta dibelikan es cincau kaki lima. Menanggapi permintaan Andin, Aldebaran langsung menolak dengan tegas.

Menurut Aldebaran, minuman kaki lima tidak higienis dan akan berakibat buruk pada kandungan istrinya. "Mau cincau!" celetuk Andin. "Itu di pinggir jalan, kotor," jawab Aldebaran tegas.

Mendengar kata kata Aldebaran tersebut Andin langsung menatap sinis. Mirna yang berada di kursi belakang mobil pun mengingatkan Aldebaran soal kondisi Andin. Menurut Mirna, saat ibu hamil ngidam sebisa mungkin harus dituruti keinginannya.

Konon katanya, jika keinginan sang ibu hamil tak dipenuhi, sang bayi akan mengeluarkan liur yang berlebih saat telah lahir. "Maaf pak bos, kalo ibu hamil pengen sesuatu, mendingan di kasih aja pak bos." "Soalnya kalo nggak di kasih nanti, pas anaknya lairan takut ileran," papar Mirna.

Sontak Andin lansung tersenyum sumringah, pertanda Aldebaran akan menuruti keinginannya. Aldebaran lalu menghentikan mobilnya di untuk membeli es cincau yang diidamkan sang istri. Namun baru mencicipi sedikit, Andin langsung mual.

"Tu kan, mual kan kamu," papar Aldebaran. "Mas, sayang kalau dibuang," ucap Andin merajuk. "Terus kalo nggak dibuang diapain?" Jawab Aldebaran ketus.

"Ya kamu makan, abisini," kata Andin. Sempat ingin menolak, Mirna kembali mengingatkan bosnya. "Kalo ibu hamil pengen sesuatu lebih baik diturutin aja," ujar Mirna.

Akan ada keseruan apa lagi di Ikatan Cinta malam ini? Sebelumnya di episode 275, Elsa mendapat teror ganda dari Aldebaran dan Ricky. Ini adalah karma untuk Elsa yang sering cari masalah kepada semua orang.

Ricky, meski masih bersembunyi karena ingin menyembuhkan luka bakar, mulai sedikit demi sedikit menampakkan diri di depan Elsa. Elsa yang berpikir bahwa Ricky sudah tiada kaget bukan kepalang melihat ada sosok orang yang mirip Ricky. Saat itu, dia bertemu sosok orang seperti Ricky di acara peluncuran skincare dimana dia menjadi brand ambassadornya.

Tentu saja, ini membuat Elsa bingung setengah mati karena selama ini yang dia tahu Ricky sudah meninggal saat rumahnya kebakar. Hanya saja, ternyata Ricky masih hidup. Artinya, teror foto pembunuh untuk Mama Sarah itu berasal dari Ricky sendiri.

Elsa juga melihat orang seperti Ricky lagi saat dirinya bersama Reyna. Andin membawa Reyna belanja untuk hari raya dan menitipkan pada Elsa karena mau ke toilet. Elsa pun membawa Reyna ke toko mainan. Di situlah, Ricky kembali menampakkan diri dan membuat Elsa bingung.

Dia sempat lari meninggalkan Reyna karena takut dengan Ricky dan pingsan di lorong. Suasana semakin kalut karena Elsa diteror Aldebaran. Hanya Al yang tahu hasil tes DNA Reyna. Aldebaran tidak terima Reyna ditinggal begitu saja di mall.

Dengan hasil itu, Aldebaran akan meneror Elsa apabila dia masih main main dengan keluarganya. Lantas bagaimana kondisi kehamilan Andin? Andin sering merasa sakit. DI episode semalam, Andin sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran stres mendengar Aldebaran pernah melakukan tes untuk Reyna.

Dia mendengar kabar itu dari Rafael. Maka, perut Andin sepertinya kaget juga mendengar kabar tes yang tidak diketahui tes apa. Namun, Aldebaran meyakinkan tes itu bukan tes macam macam. Itu hanya tes agar mengetahui kondisi kesehatan Reyna.

Andin sepertinya tidak percaya. Dia pasti akan menemukan cara untuk mengetahui kebohongan Aldebaran. Al berbicara bohong bukan untuk menutupi fakta. Dia hanya takut sesuatu yang buruk menimpa Andin. Padahal, Andin sedang mengandung keturunan Alfahri. Bagaimana kelanjutan kisah Andin dan Aldebaran?

Bagaimana nasib Elsa yang akan diteror dua orang? Simak terus sinetron Ikatan Cinta ya! Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.