Seleb

Sinopsis A Good Men, Aksi Steven Seagal Melawan Teroris Tayang Malam Ini di TransTV

Berikut ini sinopsis film A Good Men yang akan tayang malam ini di Trans TV pukul 23.30 WIB. Good Man merupakan film aksi yang disutradarai oleh Keoni Waxman. Film ini dibintangi Steven Seagal, Victor Webster, Tzi Ma, Iulia Verdes, dan Claudiu Bleont.

Good Man menceritakan tentang aksi Steven Seagal melawan teroris. Alexander merupakan pemimpin operasi rahasia di perbatasan Dagestan. Sasaran utama misinya adalah menyelidiki teroris bernama Abu Alwaki.

Tak hanya itu, Alexander juga memiliki sasaran lain yaitu Tuan Chen. Tuan Chen adalah pedagang senjata untuk para teroris. Kedua operasi tersebut gagal dan seluruh tim Alexander menjadi korban.

Tak hanya itu, kegagalan operasi tersebut juga membuat Chen berhasil kabur. Alexander kemudian pindah ke Eropa Timur. Disana, dia dekat dengan tetangganya yang bernama Lena dan adik perempuannya Mya.

Lena bekerja di klub yang kebetulan dimiliki oleh bos mafia Vladimir. Ketika itu, Alexander mampir untuk mengobrol. Vladimir melihat mereka berdua berhubungan dekat dan meminta anak buahnya untuk memperingatkan Alexander agar menjauh dari Lena.

Alexander menolak dan ia pun mulai melawan anak buah Vladimir. Pertarungan tersebut mengakibatkan kematian tiga anak buah Vladimir. Setelah membunuh anak buah Vladimir, Alexander mengambil tas berisi 300 ribu dolar dari klub.

Uang tersebut ternyata milik pedagang senjata Tn. Chen. Tuan Chen menggunakan klub Vladimir untuk mencuci uang atas nama salah satu pembelinya. Tuan Chen memberi waktu Vlad agar selama 24 jam untuk mengambil uang itu.

Bagimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan kisah lengkapnya malam ini di Trans TV pukul 23.30. Steven Seagal sebagai John Alexander

Victor Webster sebagai Sasha Tzi Ma sebagai Tuan Chen Iulia Verdes sebagai Lena

Claudiu Bleont sebagai Vladimir Bogdan Farkas sebagai Aleksey Dave Maynard sebagai Bintang Film

Sofia Nicolaescu sebagai Mya Ana Adelaida Perjoiu sebagai Maria Ovidiu Niculescu sebagai Pavel

Elias Ferkin sebagai Li Wei Radu Banzaru sebagai Pendeta Massimo Dobrovic sebagai Roberto

Alina Ionescu sebagai Bartender Wanita Ioana Moldovanu sebagai Passion Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.