Seleb

Sebelum Meninggal karena Terpapar Covid-19, Rixx Dadali Kesulitan Cari Rumah Sakit, Kamar Penuh

Setelah Yuda, grup band Dadali kembali kehilangan personil terbaik mereka, yakni Rixx sang keyboardis. Rixx, keyboardis Dadali meninggal dunia, Selasa (13/7/2021) usai terpapar covid 19 beberapa waktu lalu. Kabar meninggalnya Rixx dibenarkan tim manajemen Dadali, Sakti yang menyebut kan Rixx meninggal saat berjuang sembuh dari covid 19.

"Iya, Rixx berpulang tadi pukul 04.50 WIB usai terpapar covid 19," kata Sakti ketika dihubungi awak media, Selasa siang. Sakti menyebutkan mulanya Rixx Dadali menjalani isolasi mandiri saja di rumah, usai terpapar covid 19 belum lama ini. Namun, sejak dua hari belakangan ini, kondisi Rixx sangat menurun

"Karena memang setelah drop dia ada sesak napas langsung dicarikan oksigen aja, rumah sakit sudah susah," ucapnya. Sakti menyebut bahwa Rixx Dadali, pada Senin (12/7/2021) kondisinya tidak stabil dan minta dilarikan ke rumah sakit agar bisa mendapatkan perawatan intensif. Rixx Dadali sempat kesulitan mencari rumah sakit karena penuh.

Ia sudah dilarikan ke RS PMI, RS Siloam, dan lainnya tidak bisa mendapatkan kamar karena penuh dengan pasien. "Kemudian dapetnya di RSUD Bogor, itupun nggak ada kamar, transit dulu di IGD sementara. Semalampun sampai saya samperin ke RSUD, masih di IGD belum dapat kamar disitu saturasinya sudah turun sudah 77," jelasnya. "Rixx ini ditemani istrinya disana," tambahnya.

Kemudian, Sakti pun kaget Selasa pagi mendapat kabar dari istri personilnya, bahwa Rixx Dadali sudah meninggal dunia. "Mudah mudahan ini yang terakhir dari circle saya. Cukup, tinggal bertiga. Mohon doanya aja," ujar Sakti. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *