Lifestyle

NATURE REPUBLIC ROSE HAND & NATURE HAND CREAM

Nature Republic merupakan salah satu brand dari produk perawatan kulit yang dibuat dengan bahan alami yang memberikan manfaat pada kesehatan kulit Anda hingga dapat membuat kulit menjadi lebih kenyal, berseri, dan sehat alami yang berasal dari Korea. 

Produk-produk yang ditawarkan oleh brand Nature Republic ini berasal dari sumber bahan yang beragam mulai dari lidah buaya, biji pohon baobab, air oksigen, bahkan lendir siput. Dalam pembuatan produknya juga menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari berbagai belahan dunia. Beberapa produk dari Nature Republic yang terkenal antara lain adalah Gingseng Royal Silk Watery Cream dan 92% Aloe Vera Gel. Adapun salah satu produk berikut dari Nature Republic berikut yang dapat menjadi referensi Anda dalam menggunakan skincare.

Nature Republic Rose Hand & Nature Hand Cream [30 mL] (Rp55.000)

Nature Republic Rose Hand & Nature Hand Cream [30 mL] merupakan hand cream yang dapat melembabkan tangan sepanjang hari dan diformulasikan dengan bahan-bahan alami bunga, herbal dan buah memberikan aroma segar. Berisi senyawa dasar Shea Butter dan cocok untuk semua jenis kulit. Hand cream dari Nature Republic ini mengandung glycerin yang dapat melembapkan sekaligus melembutkan kulit tangan Anda. Hand Cream dari Nature Republic ini juga memiliki banyak varian wangi yang bisa dipilih. Jika Anda menyukai wangi yang feminim, Anda bisa memilih wangi bunga seperti lily atau rose. Bila lebih menyukai wangi yang fresh dan manis, Anda bisa memilih wangi buah-buahan seperti apple mango atau grapefruit.

Untuk cara penggunaannya, Anda cukup mengaplikasikan hand cream ini dengan jumlah yang tepat ke tangan ataupun tubuh Anda yang Anda rasa kering dan butuh dihidrasi, dan tepuk dengan lembut untuk penyerapan.

Bahan aktif yang terkandung dalam hand cream ini antara lain, Apple, mango, acacia, cherry blossom, freesia, grapefruit, green tea, lily, lime, peach, rose. Sedangkan untuk variannya antara lain, Apple, mango, acacia, cherry blossom, freesia, grapefruit, green tea, lily, lime, peach, rose, white musk. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.