Uncategorized

Mardani Ali Sera : Kepergian Ustaz Tengku Zulkarnain Kabar Duka Bagi Kita Semua 

Anggota DPR RI Fraksi PKS Mardani Ali Sera menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya pendakwah Ustaz Tengku Zulkarnain pada Senin (10/5/2021). Mardani mengatakan berpulangnya almarhum membuat umat Islam Indonesia berduka. Dia juga mengingat Ustaz Tengku Zulkarnain sebagai sosok yang selalu berkontribusi bagi pembangunan Indonesia, khususnya dalam bidang spiritual.

"Saya bersaksi beliau min ahlil khoir, di antara orang baik yang banyak memberikan kontribusi waktu tenaga jiwa raga bagi pembangunan Indonesia yang beriman, pembangunan Indonesia yang bermoral, yang kuat secara spiritual," jelasnya. Ketua DPP PKS itu pun mendoakan agar almarhum dapat dilapangkan kuburnya, diterangi kuburnya, serta dimasukkan ke surga. Bagi keluarga yang ditinggalkan, Mardani juga mengharapkan selalu diberikan ketabahan dan kesabaran.

Lebih lanjut, Mardani meminta semua pihak dapat mengambil pelajaran bahwa Covid 19 benar benar harus dihadapi dengan serius. "Semoga kita semua dapat mengambil pelajaran betapa Covid 19 harus betul betul serius kita menerapkan protokol kesehatan, walaupun demikian ajal kita milik Allah SWT. Tetap persiapkan diri melakukan yang terbaik, dan husnudzon selalu dengan apa jua keputusan dari Allah SWT," tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *