Seleb

Ini Hadiah Nikah untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dari Iriana Jokowi

Sudah hampir satu minggu, Youtuber Atta Halilintar dan aurel Hermansyah menjadi sepasang suami dan istri. Pernikahan fenomenal yang menggemparkan tanah air ini dihadiri beberapa pejabat hingga orang nomor 1 di Indonesia beserta ibu negara. Setelah berpindah menjadi satu rumah dengan Atta Halilintar, Aurel langsung membuka semua kado kado pernikahannya.

Salah satu kado tersebut pemberian dari Ibu Iriana Joko Widodo. Hal tersebut terlihat dalam kanal Atta Halilintar yang tayang pada Rabu (7/4/2021). Hadiah tersebut dibungkus menggunakan kotak yang dimasukkan ke dalam tas berwarna oranye.

Tas tersebut berbeda dari yang lain karena bertuliskan Iriana Jokowi. Setelah dibuka, kado tersebut berisi kain batik yang mencerminkan budaya negara Indonesia. Kain batik tersebut berwarna cokelat dan uniknya lagi batik tersebut bercorak batik tulis.

Atta dan Aurel sangat beruntung lantaran kain tersebut berjumlah dua buah atau bisa digunakan sebagai pakaian sarimbitan. Kain tersebut nantinya akan digunakan sebagai baju couple oleh pasangan pengantin baru ini. "Oh ini kita dikirimin bahannya, bahan batik," ungkap Atta.

"Ini batik asli ini pasti," sahut Aurel. Aurel dan Atta mengucapkan ucapan terimakasih kepada Ibu Iriana Joko Widodo. "Terimakasih Ibu Iriana Jokowi kita doakan Ibu Iriana sehat selalu, berkah selalu, panjang umurnya, pokoknya doa terbaik," ungkap Atta.

Selain membuka hadiah dari ibu negara, Atta dan Aurel juga mendapat hadiah dari para fans fansnya. Pemilik jargon 'ashiap' ini mendapatkan barang barang favoritnya dari para penggemarnya yang sangat mengerti selera Atta Halilintar. Atta mendapatkan piring yang berbentuk elegan.

Piring tersebut berwarna putih hitam bercorak seperti lantai marmer. "Wah ini kesukaan aku, no way !!! aku akan makan pakai ini setiap hari, gila ini selera aku parah," terang Atta. Lelaki yang selalu mengenakan headband ini mengaku sangat kagum dengan para fansnya lantaran bisa mengerti apa yang ia inginkan.

"Ya Allah ini mewah banget, aku suka banget yang desainnya kaya gini gais, maksudnya polos nggak norak," terang Atta. Kado selanjutnya, ia mendapatkan perlengkapan makan berupa piring, sendok dan pisau dari fans lainnya. Peralatan makan ini berwarna hitam elegan sesuai selera Atta Halilintar.

Saat membuka kado tersebut Atta langsung terpana dengan penampakan sendok dan garpu mengkilat tersebut. "Wow!! ini bener bener luxury ," ungkap Atta. "Ini (warna) Atta Halilintar banget," sahut Aurel.

Selain Atta, Aurel juga mendapatkan banyak kado dari para penggemar pengantin baru fenomenal ini. Sebagian besar Aurel mendapatkan kado peralatan dapur. Hal tersebut langsung membuat putri sulung Krisdayanti ini semangat untuk masak setiap hari.

Uniknya, kado peralatan dapur ini secara keseluruhan berwarna ungu. Diketahui jika artis berparas natural ini sangat gemar dengan warna ungu. Kado yang diberikan untuk Atta dan Aurel tak hanya berasal dari dalam negeri saja.

Bahkan ada yang niat mengirim kado untuknya yang berasal dari Arab Saudi. "Arab Saudi?!!! thank you banget Arab Saudi," ucap Atta dan Aurel. Kado tersebut berisi peralatan dapur berupa panci, teflon, dan spatula penggorengan yang berwarna ungu.

Selain peralatan dapur, Atta dan Aurel juga mendapatkan hadiah berupa karya hiasan dinding yang menunjukkan foto mereka berdua. Namun, hiasan dinding tersebut terbuat dari benang yang disulam berbentuk menjadi wajah Aurel dan Atta. Hal kocak juga terjadi saat pembukaan hadiah dari salah satu penggemar mereka.

Ada yang memberikan buku buku untuk panduan hubungan suami istri kepada Atta dan Aurel. Pasangan yang baru menikah ini sontak langsung tertawa malu melihat buku tersebut. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.