Seleb

Alvin Faiz Sahabatnya Dituding Negatif, Disebut Terseret Narkoba, Begini Reaksi Syakir Daulay

Syakir Daulay ikut membela Alvin Faiz soal tuduhan tuduhan negatif yang dilayangkan pada sahabat karibnya itu. Terlebih baru baru ini usai pernikahannya dengan Henny Ramhan, mantan suami Larissa Chou ini diterpa isu tak sedap soal nginap di hotel dengan perempuan hingga memakai narkoba. Sebagai seorang teman, Syakir tau betul temannya itu, ia mengatakan jika tuduhan warganet soal prilaku Alvin menurutnya belum tentu benar, sebab belum adanya bukti bukti yang menguatkan jika Alvin benar melakukannya.

"Karena setahu Syakir, dari dulu Syakir berteman ya semua yang difitnahkan itu belum tentu benar. Selama nggak ada bukti, kita sebagai netizen tidak harus kemudian harus mencaci," ujar Syakir Daulay saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021). Adik Zikri Daulay ini pun menegaskan kepada wargent jika belum mengetahui kebenarannya, haram baginya untuk melakukan fitnah, sebab akan berdampak buruk bagi penyebar fitnah. Syakir juga tak sungkan untuk memuji Alvin Faiz adalah orang yang kuat meskipun usianya yang masih belia.

"Jadi kalau kata Syakir, kita belum tahu nih ini benar apa nggak. Jangan sampa kita fitnah dan caci maki orang, eh ternyata nggak benar," ungkapnya. "Buat gue dia orang yang kuat walaupun sebagai seorang yang masih muda, walaupun dia belum masih terlihat sempurna," imbuh Syakir Daulay. Terakhir, pelantun lagu Aku Bukan Jodohnya ini berharap fitnah yang dilayangkan kepada Alvin Faiz dapat dijadikan sebuah ujian baginya agar untum menjadi manusia yang lebih baik.

"Tapi kalau buat Syakir, fitnah yang diluncurkan kepada Alvin ini sebenernya ujian juga. Syakir sebagai sesama seorang muslim berharap dia untuk bisa berubah menjadi lebih baik," tutur Syakir Daulay. Syakir Daulay mebeberkan jika Alvin Faiz akan melakukan tes narkoba dalam waktu dekat ini. Hal itu dilakukan mantan suami Larissa Chou untuk mematahkan tudingan negatif yang dilayangkan pada dirinya.

"Syakir juga dengar kemarin bahwa Alvin akan tes narkoba. Soalnya ini kan masih fitnah," kata Syakir Daulay saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021). Adik Zikri Daulay ini juga ikut kecewa atas pemberitaan negatif terhadap temannya itu, sebab menurutnya tidak semua sifat yang dimiliki Alvin buruk. "Dan ini juga nggak seburuk yang kita kira soal Alvin. Alvin memang salah, tapi nggak seburuk yang digosipkan," imbuhnya.

Apapun hasil pemeriksaan narkoba yang keluar nantinya, Syakir berharap Alvin benar benar tidak melakukan hal yang merugikan dirinya. Terlebih Syakir Daulay ingin Alvin mematahkan tudingan negatif itu. Syakir juga akan tetap menerima sekaligus mendukung setiap langkah suami Henny Rahman ini.

"Jadi kita tunggu nanti hasilnya seperti apa, ketika semua ini fitnah jangan sampai menyesal," tutur Zikri Daulay. "Syakir pengin yang berteman sama Syakir itu, siapapun yang menjadi sahabat Syakir, Syakir akan support dia dan akan tetep terima," tutupnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.